Pages - Menu

Selasa, 24 Januari 2017

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN SEBELUM BELI SMARTPHONE BARU

Dizaman sekarang kemajuan teknologi semakin berkembang pesat, tak terkecuali smartphone. Makin banyak smartphone yang canggih dan mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda yang membuat banyak orang tergoda dan segera ingin membeli smartphone baru yang lebih bagus dan lebih canggih. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli
smartphone agar anda puas saat sudah membeli dan tidak menyesal karena terlalu terburu-buru membeli.
Dan inilah Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Smartphone Baru :


  • SPESIFIKASI

Hal yang perlu diperhatikan sebelum beli smartphone baru adalah Spesifikasinya atau banyak orang menyebutnya "Spek". Setiap smartphone mempunyai Spesifikasi yang berbeda-beda, jadi pastikan anda membeli smartphone dengan Spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.



Misalkan anda membutuhkan smartphone yang mampu menjalankan berbagai fitur multimedia dan game HD, anda perlu membeli smartphone yang memiliki RAM yang lebih dari 1GB.



  • BUDGET
Budget adalah salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum membeli smartphone. Belilah smartphone yang sesuai dengan uang yang anda miliki. Dengan begitu anda tidak membeli smartphone yang harganya lebih tinggi dari uang yang anda miliki.
Menyesuaikan Budget berarti juga menyesuaikan spesifikasi smartphone yang akan anda beli karena biasanya spesifikasi smartphone sesuai dengan harganya. Semakin tinggi spesifikasinya semakin tinggi juga harganya.



  • PUNYA NILAI JUAL
Yang satu ini biasanya adalah Hal yang kurang diperhatikan saat ingin membelli smartphone baru.
Hal ini perlu diperhatikan karena terkadang para konsumen ingin menjual kembali smartphone yang mereka miliki.
Hindarilah smartphone yang memiliki nilai jual yang rendah dipasaran. Dengan begitu, anda bisa menjual kembali smartphone anda dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga aslinya.


  • MELIHAT REVIEW
Melihat review smartphone akan membantu anda menentukan pilihan. Dengan mellihat review, anda akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki smartphone yang akan anda beli.
Dengan begitu anda akan lebih mudah memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Anda bisa melihat review dari video atau membaca sebuah artikel review smartphone.


Itulah HaL-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone baru.










1 komentar: