Pages - Menu

Jumat, 21 Oktober 2016

Sinopsis A Monster Calls (2016)




A Monster Calls 2016

rating imdb : 7,8

A Monster Calls, film dengan genre drama fantasy, akan tayang di bioskop terbatas di Amerika Serikat pada 14 Oktober 2016 mendatang. Film ini digarap sutradara Juan Antonio Bayona dengan pemain film Toby Kebbell (Ayah Conor), Felicity Jones (Ibu Conors), Liam Neeson (Monster (pengisi suara), Sigourney Weaver, Lewis MacDougall (Conor), Geraldine Chaplin, dan lainnya. A Monster calls ditulis oleh Patrick Ness dan produksi film Focus Features.



Sinopsis

Kehidupan seorang anak yang masih berusia muda, Conor saat itu berumur 12 tahun harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya (Felicity Jones – juga main di film Theory of Everything), mengalami sakit berkepanjangan, dan Conor harus berhadapan dengan rekan-rekan sekelasnya yang selalu melakukan bully terhadap dirinya.

Film ini adalah sebuah cerita fantasi dalam sebuah dunia para monster dan terdiri dari dongeng yang memberikan konteks kebesaran hati, kehilangan dan perasaan keyakinan. A Monster Calls didasari dari sebuah novel fantasi karya Patrick Ness (dalam trilogy Chaos Walking). Liam Neeson akan berperan sebagai suara monster.


 penasaran ? 

Lihat Trailer 









lihat juga download Film The Tower (2012) bluray 720p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar